Bias on The Spotlight, new site

I made a new site~

Entah gimana awalnya gue mulai nulis lirik di sini, sampe sekarang blog ini jadi penuh sama lirik lagu 😂
Mau ditambah news/fan-post dari Pann juga takut malah bikin blog ini semakin berantakan ga jelas :v
Jadi gue buat aja yang baru deh

Yang mau berkunjung silahkan~ alamatnya https://biasonthespotlight.wordpress.com (gue baru sadar kalo gue selalu buat alamat blog yang namanya kepanjangan dan ribet nulisnya -_-)

Kalo ada ARMY yang kuker boleh juga baca ini 😂 –> https://biasonthespotlight.wordpress.com/2016/11/07/article-161102-man-in-culture-strategi-konten-global-menggunakan-sensitifitas-pendengar-muda-uk-inggris-dan-us-amerika/

Gitu aja, thank you~ 😘

Thank you for reading. Leave a comment? ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s