It’s mari-menistakan-Luhan time!

Warning! NC-17
Anak kecil jangan liat :p

image

Do you know what time it is? It’s mari-menistakan-Luhan time!! *ala Tiffany*

Saya yang nista, saya, bukan Luhan sebenernya. Kelakuan kelakuan tsk tsk #shakeshead

Ceritanya notebook kesayangan baru aja sembuh setelah LCDnya pecah didudukin -,-

Jajal si nepi dong~~ Ya ini dia hasilnya :B

Percaya atau ngga ini semuanya muka Luhan yang ditempel di mana-mana .-.
*Kalo Luhan sampe liat foto-foto ini yakinlah saya dikutuk sama siluman rusa unyu :’v*

Kali ini tema(?)nya majalah. Ada majalah Marie Claire, Maps, dan Maxim. Majalah yg terakhir itu rada-rada(?), maksudnya mah hadiah spesial buat Thehun wkwkwkwk #HunHanShipperDetected
#tapidukungZishankalomaunyalonjadibininyaLuhan #abaikan

Cekidot aja sok!

image

image

image

image

image

image

image

Habis!

Annyeong dah bye!

One thought on “It’s mari-menistakan-Luhan time!

Thank you for reading. Leave a comment? ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s