Kejutan #LuhanBirthdaySeason, Bintang yang Bersinar

image

Luhan Menjadi Selebriti Pria Cina Pertama yang Bisa Muncul di Halaman Depan Majalah Fashion Pria yang Memimpin di Dunia, GQ Style

25 Maret 2015 pukul 17:40, GQ secara resmi mengumumkan: Sebagai majalah fashion pria teratas di bawah Condé Nast, kata kunci untuk edisi GQ kali ini adalah “gelombang baru”, dan Luhan, sebagai representasi gelombang baru di Cina, akan ada pada halaman depan GQ Style 2015 Spring/Summer Edition, yang akan dirilis pada 15 April! Saat berita diungkap, pre-oder untuk majalah tersebut sudah terjual habis dalam waktu satu jam.

GQ Style (China) mulai dibuat serialnya pada tahun 2011, dan merupakan sebuah edisi spesial dari majalah GQ yang dirilis setahun dua kali yaitu untuk musim semi-panas dan musim gugur-dingin. Majalah ini adalah sebuah pengarah gaya dan sumber informasi tentang budaya yang berada pada peringkat #1 di dunia dan adalah majalah mode untuk pria yang paling berpengaruh.

Sebagai majalah pria teratas kelas satu, GQ Style menggunakan hasil rilis yang dikemas secara cantik dan menyebarkan pengaruh secara luas untuk mempertahankan posisinya yang teratas dalam hal mode di dunia. Dengan hanya adanya dua edisi dalam setahun, majalah ini memiliki 150 juta pembaca dari kelas atas dan 6,1 juta pengguna internet di enam benua. GQ Style selalu mengutamakan hasil rilis yang berkualitas tinggi dan mode yang paling terkini, dan secara bersamaan majalah ini memimpin fashion style pria-pria kota menggunakan penampilan luar yang berani dan jiwa di dalam yang percaya diri. Dalam setengah abad, majalah ini telah mempengaruhi dan memimpin perubahan pada perkembangan gaya hidup dan pandangan para pria di seluruh dunia. GQ Style adalah pengarah yang pasti untuk mode berpakaian pria.

Sebagai selebriti pria Cina pertama yang akan ditampilkan pada cover majalah ini, Luhan menunjukan nilainya yang hakiki dengan beraksinya Luhan Effect *. Ini adalah sebuah kehormatan besar bagi Luhan untuk menjadi selebriti pria Cina pertama untuk tampil pada halaman depan GQ Style. (*brand atau apapun yang memakai Luhan akan sold out atau laku keras)

Selamat untuk Luhan untuk ditampilkan dalam GQ Style. Kami berterima kasih pada GQ Style dan menantikan perjalanan fashion Luhan yang bergengsi, majalahnya sudah terjual habis dalam satu jam setelah berita diungkap.

Marked: Luhan International Fanclub

cr. @luking0420
via @luhanqt

[150325] Yi Li, Madame Tussauds, dan GQ semuanya menggunakan hastag #LuhanBirthdaySeason ♡

cr. @luhanqt

Yi Li adalah satu-satunya perusahaan produk olahan susu asal Asia yang masuk dalam sepuluh nama teratas di dunia untuk produk olahan susu, dimana Luhan baru-baru ini telah menjadi bintang untuk iklan mereka. Dan setelah Luhan diumumkan akan menjadi bintang iklan mereka harga saham Yi Li melonjak naik hingga mencapai titik tinggi baru yaitu 29.86.

Madame Tussauds adalah museum yang membuat dan memajang patung-patung lilin dari orang-orang berpengaruh, selebriti, atlet, tidak semua bisa mendapat patung lilin mereka dipajang di MT. Dan Luhan akan segera mendapat patungnya dipajang di sana.

GQ Style adalah sebuah majalah fashion ternama, a world leading fashion magazine, world leading… dan Luhan adalah selebriti Cina pria pertama yang bisa jadi covernya.

Luhan berhubungan dengan brand/perusahaan2 berpengaruh.

Semua ini adalah bagian dari deretan kejutan yang disiapkan untuk fans menjelang ulang tahun Luhan.

Luhan is China’s first male celebrity to make it to the cover of ELLE.

image

ELLE pada dasarnya adalah majalah dari wanita untuk wanita, jadi sudah tradisi untuk tidak meletakkan wajah pria pada halaman depan majalah ELLE. Dalam sejarah ELLE, sebelum Luhan, hanya ada satu pria yang berhasil masuk halaman depan ELLE dan itu adalah David Beckham.

-Channel :Wu (Wu Xiao Bo’s Channel)

Link: http://m.youtube.com/watch?v=rAWAnwiAdns

Begini pendapat pihak majalah soal Luhan, “Anak tahun 90an, Luhan, muncul di halaman depan ELLE. Luhan, yang kami panggil “ELLE boy”, punya ribuan pendukung secara online maupun dalam kehidupan nyata. Kami menyukai kepribadiannya yang jujur, dermawan, hangat dan easy-going. Banyak orang mempertanyakan kenapa harus dia. Sebagai media outlet yang sangat berpengaruh, bukankah sudah tanggung jawab kami untuk berbagi tentang orang-orang dan hal-hal yang berpengaruh? Mohon cintai Luhan dengan ELLE.”

Sebagai balasan Luhan me-repost tulisan tersebut dan menambahkan tulisan “Terima kasih”.

via Koreaboo

Bonus:

[150324] Pendapat Yue Sheng Wu Xian Music soal Luhan:

Luhan mungkin adalah generasi baru artis yang langka dalam industri yang berantakan ini yang tidak menggunakan gosip, tidak memanfaatkan orang lain untuk mendapatkan publisitas, melakukan semuanya dengan bakatnya sendiri, mematahkan hukum penjualan, dan disukai oleh semua orang yang bertemu dengannya.

cr. @luhanqt

image
cr. @wufanqins

Thank you for reading. Leave a comment? ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s